Follow Us

Kelompok Penerbang Roket Memicu Crowd Moshing di We The Fest 2016

Salman Achmad - Senin, 15 Agustus 2016 | 04:20
Kelompok Penerbang Roket
Salman Achmad

Kelompok Penerbang Roket

Di balik line-up yang pentas di We The Fest 2016. Semua nama yang hadir merepresentasikan genre yang pas untuk bermain di festival ini. Sebut saja genre pop, dream pop dan EDM. Namun, suasana di Banana Stage Minggu (14/8) sore, terlihat beda. Ada sekumpulan penonton yang moshing dan "rusuh" di depan panggung.

Sekumpulan penonton "rusuh" tersebut, terpicu oleh lagu Anjing Jalanan, yang dibawakan oleh salah satu band rock. Yap, mereka adalah Kelompok Penerbang Roket yang berhasil membangkitkan semangat penonton di Minggu sore. Suasana moshing yang tercipta sebenernya agak canggung sebelumnya, terlihat para penonton masih malu untuk bergerak.

Momentum moshing paling "pecah" tercipta pada saat lagu Di Mana Merdeka dilantukan. Sontak beberapa penonton rela bersenggolan keras dan melakukan stage Diving. Coki CS pun tampil dengan penampilan santai. Dengan memakai kaos, celana pendek dan sung glasses. Walaupun terkesan santai, tapi mereka membawakan lagu "badai".

"Terimakasih We The Fest! semoga kita bertemu lagi di We The Fest tahun depan, kalau diundang, haha," ujar sang vokalis, Coki.

Mati muda pun didaulat sebagai lagu penutup. Dan kelompok penerbang roket menyihir crowd penonton menjadi lebih liar.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest