Follow Us

Stella Scaller, Dapetin Partner Ngeband Di SMA

Salman Achmad - Minggu, 14 Agustus 2016 | 03:00
Stella Gareth
Salman Achmad

Stella Gareth

Pasangan dalam band atau parthner. Biasanya terjalin karena proses akrab, dan juga memang udah sahabatan sejak lama. Kesamaan musikalitas dalam bermusik pun, bisa menjadi pemicu kenapa seseorang berkeinginan untuk ngebentuk sebuah band.

Ada suatu band alternative rock asal Jakarta, Scaller, yang sedang merangkakkan kakinya untuk menuju popularitas. Scaller yang berisikan Reney Karamoy dan Stella Gareth. Adalah formasi inti di band tersebut, walaupun dalam aksi panggungnya, terkadang dibantu Dani untuk mengisi posisi drum.

Ngomong-ngomong soal Stella Gareth. Bagi cewek yang jago main synth dan mempunyai vokal serak-serak syahdu ini, masa SMA adalah masa yang nggak terlalu indah. Karena Stella merasa nggak dapat tersalurkan dengan apa yang dia mau ketika mengenakan seragam putih abu-abu.

“Sebenarnya gua berasa aga mimpi buruk kalo ditanya soal SMA. Karena pada saat itu gua cuman pengen lakuin apa yang gua mau dan kurang tersalur buat gua di sekolah,” celoteh Stella soal Sekolah.

Namun siapa sangka, di sela-sela masa yang kurang dapat menyalurkan apa yang ia mau. Justru mendapatkan parthner ngebandnya di SMA. Bahkan parthner tersebut, bukanlah sekedar parthner lho. Tapi juga sekaligus pacar.

“Tapi di tengah mimpi buruk itu, hal paling berkesan adalah gua bisa ketemu parthner gua yaitu Reney! Walaupun waktu SMA dia musuh bebuyutan gua,” curhat Stella Gareth.

Jadi bagi kalian yang punya bebuyutan pas SMA. Hai Cuma mau kasih tau bahwa scenario hidup nggak ada yang tahu, bisa jadi kalian bisa bernasib sama seperti Stella? Haha. By The Way, kalau ada yang belum tahu Scaller, bisa cek nih videonya di bawah ini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest