Follow Us

3 Peran Jared Leto yang Mengejutkan Dunia

Alvin Bahar - Kamis, 11 Agustus 2016 | 09:30
Jared Leto sebagai Joker
Alvin Bahar

Jared Leto sebagai Joker

Mungkin kita cuma tau Jared Leto sebagai vokalis 30 Seconds to Mars. Anak seumur kita jarang yang tau dia adalah aktor andal yang cukup sering mengejutkan dunia. Ia udah berakting sejak 1995!

Beberapa minggu belakangan, Jared menarik perhatian dunia atas aksinya sebagai tokoh legendaris Joker di film Suicide Squad. Walaupun penampilannya di film itu kurang dari 15 menit, namun totalitas aktingnya banyak dipuji.

Nggak hanya dalam film Suicide Squad saja dia total dalam memainkan peran. Dalam film-film sebelumnya, cowok berusia 44 tahun ini juga dikenal gila-gilaan dalam berakting.

Bahkan, doi sampai "berubah jadi Joker beneran". Leto mendalami karakternya sebagai Joker dengan mengirim tikus hidup hingga babi mati kepada para lawan mainnya dan menolak dipanggil Jared selama pengambilan gambar.

"Waktu kali pertama mendengar dia aktor yang bermetode dan kami nggak bisa panggil dia Jared saat syuting. Saya mulai sedikit panik karena saya dan dia dalam film tersebut memiliki hubungan yang kasar," kata Margot Robbie, pemeran Harley Quinn di Suicide Squadm yang diberitakan oleh The Independent.

Cowok yang pernah dekat dengan Lindsay Lohan ini rela melakukan perubahan besar-besaran demi sebuah peran. Nih, HAI kasih tiga film Jared Leto lain yang total banget! Cek halaman-halaman berikutnya ya!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest