Follow Us

Foto-foto: Pajama Drive yang Dibawakan Lagi Oleh JKT48

Alvin Bahar - Senin, 08 Agustus 2016 | 04:15
Pajama Drive
Alvin Bahar

Pajama Drive

Dua generasi terakhir, generasi keempat yang dibentuk pada Mei 2015 dan sudah berstatus trainee, serta generasi kelima yang dibentuk pada Mei 2016 dan masih kandidat trainee, akhirnya debut di JKT48 Theater, (f)X Sudirman, pada Minggu (7/8), dengan membawakan setlist Pajama Drive. Sebelumnya, mereka hanya jadi pelapis para kakak-kakak senior mereka di teater.

Selain itu, debut Celine dkk. ini juga jadi penanda kembalinya Pajama Drive di panggung teater JKT48. Terakhir kali, JKT48 generasi tiga membawakan setlist ini pada 2014 silam.

"Senang banget bisa bawain setlist yang udah pernah dibawain kakak-kakak senior," kata Zara, kandidat trainee generasi kelima JKT48.

Debut mereka pun disaksikan oleh beberapa seniornya langsung. Termasuk Melody, sang general manager. "Aku juga beberapa kali langsung dateng saat mereka latihan," katanya.

"Aku juga suka baca review dari koreografernya. Aku ngeliatnya kayak cerminan masa lalu gitu, hehehe," lanjutnya.

Selama dua bulan ke depan, penampilan Pajama Drive akan dinilai langsung oleh fans. 16 member terbaik akan terpilih jadi anggota utama setlist Pajama Drive. Penasaran sama teater perdana para member baru ini? Cek galeri fotonya di atas ya!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest