Follow Us

Mau Tahu Cara Awkarin Tambah 200 Ribu Follower Akun Instagram dalam Dua Bulan?

- Sabtu, 06 Agustus 2016 | 09:00
Awkarin Rajin Memantau Perkembangan Followers
Hai Online

Awkarin Rajin Memantau Perkembangan Followers

Kadang kalau dipikir-pikir, ribet nggak sih jadi selebgram yang punya ratusan ribu bahkan sampai jutaan followers di media social. Emang sih notification bisa di shut off, tapi kan tetep aja, tiap kita ngelihat feeds, tiba-tiba banyaka aja yang nge-follow, yang komen dan tiap ngedip nambah. Pasti ada juga rasa penasaran siapa aja sih orang yang nge-follow dan berikan komen.

Nama Awkarin emang lagi melejit di pentas digital. Sekarang ini, dia udah berhasil ngumpulkan 700.000 akun instagram sebagai pengikut. Seperti biasanya, di antara follower itu, pasti ada yang benci sama Awkarin. Haters yang juga follow akun Awkarin, juga meninggalkan jejak, yaitu komen. Nah, kebanyang dong gimana dia membaca satu persatu dari ribuan komen yang ada di dalam akunnya. Repot kan?

Kira-kira lo cukup rajin nggak sih memantau followers lo, Rin?

“Iya pasti. Dalam waktu 2 bulan itu followers gue naik 200.000. Gue juga nggak ngerti kenapa. Bahkan itu juga berdampak ke Gaga yang tadinya followers Instagramnya Cuma 200 doang. Begitu juga sama Lula dan Sarah, temen-temen aku. Aku juga suka bacain komen-komen orang satu persatu. Makanya dari situ aku tahu ada orang yang nge-hate aku, hahaha,” ujar cewek yang punya beberapa akun Instagram ini.

Baca: Gimana sih rasanya punya haters seperti awkarin?

Mungkin bagi yang masih kepo dengan Awkarin pernah terheran-heran, “Kok ini cewek nggak risih ya pamer kemesraan di media social?”. Nah, menurut pengakuan Awkarin sih dia memang secara sadar memosting foto-foto mesra dengan Gaga (sekarang mantan pacarnya). Motivasi dia adalah untuk meningkatkan variasi feeds dan jumlah followers. Ya, maklum aja “kiblat” feed Awkarin memang ke arah western, which is jarang remaja-remaja di Indonesia melakukan hal yang sama.

“Dari awal pacaran sama Gaga, waktu desember 2015 followers aku masih 90 ribu. Iti gara-gara posting foto bareng Gaga yang kalian lihat di Instagram aku. Nah dari situ followers aku langsung naik banget, kurang lebih jadi 150 ribu dalam waktu sebulan. Awalnya foto kayak gitu Cuma setengah atau iseng aja sih, karena waktu itu aku emang pingin bikin moment yang kayak gitu dan, dan karena emang pingin naikirin rating juga,” bocor Awkarin.

Awkarin juga nggak pernah risih memposting foto adegan mesra sama Gaga yang skearang udah jadi mantan pacar. Cewek bertato ini juga mengaku orang tuanya nggak pernah mempermasalahkan setiap kegiatannya di media social.

“User media social di Indonesia itu tipikal yang nggak biasa sama hal-hal yang jarang ada di mereka. Jadi mereka melihatnya masih yang ‘wow’ gitu. Entah itu positif ataupun negative. Tapi apapun itu, tetep berdampak bagus ke aku, soalnya followers aku jadi makin meningkat. Soalnya entah dia suka, benci, atau kepo doang, pasti ujung-ujungnya mereka follow aku,” tutur cewek berbehel ini.

Dari cerita yang berhasil HAI bongkar, dia emang social media minded banget. Awkarin tahu banget apa yang bakal dia lakukan di media social satu dan media social lainnya.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

PROMOTED CONTENT

Latest