Follow Us

Si Juki Luncurkan Game Kerokan Asli Indonesia

- Rabu, 03 Agustus 2016 | 09:45
Si Juki Luncurkan Game Kerokan Asli Indonesia
Hai Online

Si Juki Luncurkan Game Kerokan Asli Indonesia

Mari selamatkan penduduk kota dari ancaman masuk angin dalam game terbaru Si Juki: Kerokan Master Legend: Selamatkan Bangsa dari Masuk Angin!

Si Juki meluncurkan mobile game baru yang bernama "Si Juki: Kerokan Master Legend". Game ini merupakan hasil kerjasama antara Pionicon dengan Touchten Games, pengembang game yang sudah menghasilkan beberapa game populer di Indonesia.

Tema kerokan diangkat karena kerokan merupakan hal yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Kerokan merupakan cara mengatasi masuk angin yang sudah turun temurun di wariskan dari generasi ke generasi. Selain itu cara mengerok yang sederhana dirasa menarik untuk diterapkan dalam bentuk permainan.

Nah, game ini mengisahkan adanya sebuah wabah misterius, bernama masuk angin, yang menyerang warga kota. Tidak hanya penduduk kota, seluruh makhluk di galaksi juga terserang oleh penyakit ini.

Dalam permainan ini, hanya ada satu orang yang bisa mengatasi masalah tersebut yaitu Si Juki, The Kerok Legend. Dengan koin sakti yang dimiliki, Si Juki siap menyembuhkan penduduk yang masuk angin dengan kerokan.

“Permainan ini sederhana namun menantang. Dalam game ini pemain akan berperan sebagai Si Juki untuk menyelamatkan kota dari wabah masuk angin dengan mengerok penduduk kota yang sakit. Pemain harus mengikuti jalur kerokan yang sudah ada agar tidak salah kerok. Demi hasil yang maksimal pemain harus bisa mengerok setiap penduduk hingga merah dan berkilauan supaya cepat sembuh dalam batas waktu yang telah ditentukan. Pemain akan kalah dalam permainan jika kehabisan waktu,” demikian cara main Si Juki: Kerokan Master Legend yang baru saja diluncurkan pada Senin (1/8) lalu.

Selain mengerok orang-orang, pemain juga nanti akan berhadapan dengan berbagai boss yang juga menderita masuk angin. Menariknya, game ini menampilkan boss dari berbagai makhluk mulai dari zebra, babon, hingga dinosaurus.

Seiring berjalannya permainan, jalur kerok dan juga boss yang dihadapi akan jadi lebih menantang. Jika pemain telah mengalahkan boss, nantinya wujud serta informasi mengenai boss tersebut akan terbuka.

Pemain nantinya bisa mendapatkan gems dari setiap orang yang selesai di kerok. Gems ini bisa digunakan untuk mendapatkan koin kerok dari celengan ayam-ayaman di toko. Dalam game ini koin kerok terbagi dalam tingkat rarity berbeda mulai dari CommonRare – hingga Epic. Masing-masing koin khusus ini memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Selain itu pada game ini pemain juga bisa meng-unlock beberapa achievement. Setiap achievement yang telah tercapai dapat memberikan berbagai bonus kepada pemain di game ini.

Si Juki: Kerokan Master Legend ini juga dilengkapi dengan fitur KadoSaku dari Touchten Games dimana pemain dapat menukarkan poin yang mereka dapatkan setelah bermain dan bisa ditukarkan dengan banyak pilihan hadiah dari merchant-merchant yang bekerjasama dengan KadoSaku, seperti pulsa, voucher belanja, gadget dan hadiah menarik lainnya. Jadi, iseng-iseng berhadiah, main game bisa dapat hadiah.

Game ini akan tersedia di platform smartphone berbasis iOS maupun Android. Ayo ikuti petualangan Si Juki untuk menyelamatkan kota dari ancaman masuk angin dengan unduh game ini melalui http://kerokan.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest