Follow Us

Kalo Pogba Jadi Pindah ke Manchester United, Hal-hal Ini Bakal Jadi Kenyataan

Alvin Bahar - Rabu, 20 Juli 2016 | 04:30
Pogba
Alvin Bahar

Pogba

Fans Manchester United tengah antusias menantikan kabar perihal transfer Paul Pogba ke Old Trafford jadi kenyataan. Beberapa pihak mengatakan kalau Setan Merah siap menawarkan 100 juta pounds kepada Juventus demi jasa sang pemain tangguh itu.

Aman mengatakan kalau Pogba adalah nama besar yang akan mengangkat pasukan Jose Mourinho. Gazzetta dello Sport telah mengatakan bahwa sang agen, Mino Raiola, telah terbang ke Manchester untuk negosiasi lanjutan.

Kalo hal tersebut benar terjadi dan Pogba menuju sisi merah Manchester, berikut adalah 5 hal yang patut kita nantikan dari Pogba di Manchester United.

1. Energi di lapangan tengah Setan Merah

Penampilan energik Paul Pogba di lapangan tengah adalah suntikan yang dibutuhkan Setan Merah. Sering kali, pasukan Louis van Gaal terlihat lamban dalam melakukan transisi serangan, terutama di sektor sentral.

Musim lalu, LvG hampir selalu mengganti pemain tengahnya ketika jam laga memasuki 60-70 menit, terutama Bastian Schweinsteiger/Ander Herrera. Mungkin hal itu mengindikasikan bahwa United nggak punya gelandang yang bisa konsisten prima selama 90 menit.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest