Follow Us

Ini Penampakan Joe Taslim di Star Trek Beyond, Beda Banget Sama Aslinya!

Alvin Bahar - Rabu, 13 Juli 2016 | 05:30
Sosok alien anggota Gorn Assassin yang diduga menjadi karakter yang diperankan oleh Joe Taslim
Alvin Bahar

Sosok alien anggota Gorn Assassin yang diduga menjadi karakter yang diperankan oleh Joe Taslim

Joe Taslim mengungkapkan nama dan tampilan karakter yang ia perankan dalam film Star Trek Beyond, yang akan dirilis pada 22 Juli 2016. Kamu akan kaget melihat penampakan Joe Taslim di film ini, karena beda banget sama aslinya.

Melalui akun resmi LINE miliknya, Joe memberi petunjuk bahwa wajahnya dirias tebal untuk memainkan karakternya, yang juga dimunculkan dalam trailer Star Trek Beyond. Wajahnya pun susah dikenali sama kita.

"I have a quiz !! The role I am playing is the last Trailer feat Rihanna, and in the Rihanna video I just postes above. The hint is: I actes inside outside with this character, you need to guess! Yeah I am on heavy make up..," tulisnya.

Trailer yang menampilkan penyanyi Rihanna tersebut diunggah oleh Joe ke akun Instagram-nya.

"Kurang cinta Indonesia apa coba, namaku di Star Trek Beyond aja Jakarta banget = MONAS!! #IndonesiaGoesBeyond," tulis Joe pada akun Instagram-nya, @joe_taslim, Rabu (13/7/2016).

Namun, dalam daftar pemain film Star Trek Beyond pada imdb.com, Joe disebut berperan sebagai Manas.

Dijadwalkan, Star Strek Beyond akan dirilis pada 22 Juli 2016. Film bergenre sci-fi tersebut juga menghadirkan bintang-bintang Hollywood Idris Elba, Chris Pine, dan Zoe Saldana.

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest