Follow Us

Band Rock, Orange Theory Rilis Video Klip

Salman Achmad - Kamis, 23 Juni 2016 | 08:21
Orange Theory, Band Alternative Rock asal IKJ
Salman Achmad

Orange Theory, Band Alternative Rock asal IKJ

Perjalanan hidup manusia adalah sebuah perjalanan yang penuh dinamika. Atas dasar itu, sebuah grup alternative rock jebolan Institut Kesenian Jakarta (IKJ), Orange Theory, mencoba menciptakan suatu lagu yang dapat menceritakan tentang naik-turun kehidupan manusia. Pada hari Senin (13/06) lalu, Orange Theory telah berhasil membuat single yang berjudul We Came Alive ke dalam format video klip musik, melalui media sosial online seperti Youtube, Facebook, Instagram, dan lainnya.

Dalam video klip tersebut, tertera visual warna-warni yang menyorot ke arah personil Orange Theory, visual dan audio menurut penuturan mereka adalah sebuah gambaran ekspresi.

We Came Alive, baik audio maupun visual, merupakan sebuah ekspresi anak-anak muda yang mencoba bertahan dan bangkit melawan beragam permasalahan kehidupan. Video klip musik tersebut diharapkan dapat menjadi penyemangat generasi muda agar tetap berjuang dalam berbagai kondisi hidup,” ujar Orange Theory.

We Came Alive merupakan single pertama dari Orange Theory. Orange Theory memiliki formasi solid, yaitu Cyca Leonita (Bass/Voc). Henry "Koi" Kresna (Gitar/Voc), dan Arfian Fisabil Akbar yang lebih akrab dengan nama Kiting (Drum). Hmm, kalau mau tahu gambaran kondisi hidup menurut Orange Theory bisa dilihat nih video klipnya di bawah ini.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest