Follow Us

Foto-foto: Kerennya Kolaborasi Jordan dengan Neymar Jr. Rilisan Nike

Alvin Bahar - Rabu, 08 Juni 2016 | 04:00
NJR x JORDAN
Alvin Bahar

NJR x JORDAN

Michael Jordan dan Neymar Jr. ternyata saling mengagumi satu sama lain. Neymar Jr tumbuh sebagai penggemar berat Jordan dan brand-nya, sedangkan Jordan sangat mengapresiasi gaya pesepakbola Barcelona tersebut, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kini, sebagai bagian dari kolaborasi unik Nike/Jordan, Neymar Jr. menjadi atlet sepak bola pertama yang akan memiliki simbol khas Jordan, Jumpman di produk khususnya! Sebagai tambahan, brand Jordan juga akan mengeluarkan edisi Neymar untuk Jordan V Low dengan tulisan “Neymar” yang dijahit di dalam lidah sepatunya.

Sepatu bola The NJR x JORDAN Hypervenom mengambil inspirasi dari Jordan V, sepatu favorit Neymar Jr.

"Jordan V sangatlah ikonik dan memiliki desain gerigi dari hiu fighter jet di bagian depan,” jelas Nathan VanHook, Football Sr. Design Director Nike, “Dan Hypervenom II yang dipakai Neymar Jr. memiliki versi modern dari fitur tersebut, jadi kami mengambil elemen-elemennya dan menggabungkan menjadi satu,” lanjutnya.

Nomor punggung Neymar Jr. di timnas Brasil, 10, ditampilkan di bagian samping kiri sepatu dan sesuai permintaan Neymar Jr., nomor 23 ditampilkan di sisi kanan sebagai penghormatan untuk Jordan. Kedua nomor tersebut tampil dalam bentuk huruf yang sama dengan kaos yang dikenakan oleh mereka. Garis kaos kaki dan bentuknya menampilkan logo Jordan dan Neymar, sedangkan hak sepatunya eksklusif untuk logo Jumpman.

Selain Hypervenom dan Jordan V, koleksi NJR x JORDAN juga merilis pakaian dan perlengkapan latihan sepak bola. Ini menandakan pertama kalinya brand Jordan meluncurkan koleksi komplet untuk atlet yang bukan merupakan anggota brand Jordan.

“Michael Jordan telah menerapkan standar kesuksesan,” kata Neymar Jr. “Dia adalah seorang kompetitor dan juara yang menakjubkan. Saya selalu mengaguminya, dan berkesempatan untuk berkolaborasi dan memiliki ikonnya di sepatu saya merupakan hal yang sangat berarti,” tambahnya.

Neymar Jr. akan mengenakan NJR x JORDAN Hypervenom di lapangan pada Agustus ini ketika bertanding untuk negaranya. Koleksi NJR x JORDAN akan tersedia dalam ukuran remaja dan dewasa mulai 1 Juni melalui aplikasi Nike Football dan 3 Juni di Nike.com.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest