Follow Us

Dengan Tangan Diperban, Haruka JKT48 Sampai di Surabaya dan Langsung Konser!

Alvin Bahar - Jumat, 03 Juni 2016 | 16:00
Haruka tiba di Surabaya
Alvin Bahar

Haruka tiba di Surabaya

Akhirnya setelah menempuh perjalanan dengan sepeda selama kurang lebih 12 hari, Haruka JKT48 sampai di Surabaya! Haruka yang tiba di tengah konser "Wayahe Suroboyo Rek!" (3/6) sedikit memberi sambutan dan langsung perform bareng member JKT48 lainnya.

Yap, seakan nggak merasakan capek, Haruka langsung ganti kostum dan manggung lagi bersama idol group dari Jakarta tersebut.

Buat yang belum tau, beberapa waktu lalu, Haruka Nakagawa telah mengumumkan rencananya untuk lulus alias keluar dari JKT48. Dalam masa sebelum kelulusannya, Haruka ingin membuat sesuatu yang berkesan di Indonesia. Dengan tekad yang kuat, Haruka ingin melakukan perjalanan menuju Surabaya dengan menaiki sepeda.

Haruka menempuh perjalanan dengan jarak sekitar 800 km dengan tenaganya sendiri. Sambil mengayuh sepeda, Haruka juga ingin berjumpa dengan fans sepanjang jarak antara Jakarta dan Surabaya.

"Saya ingin semua orang di Indonesia mengingat saya," kata Haruka. "Aku selalu bilang JKT48 harus selalu maju terus dan mencoba. Aku nggak mau cuma ngomong doang," lanjutnya.

Perjalanan sepeda Haruka akan dimulai di FX Sudirman Jakarta pada tanggal 23 Mei 2016 dan tepat berakhir di lokasi konser “Wayahe Suroboyo, Rek!!” Surabaya tanggal 3 Juni 2016.

Tapi ada yang beda dari Haruka saat tiba di Surabaya. Tangannya terlihat diperban! Wah, kenapa ya?

Belum diketahui kenapa Haruka tangannya bisa diperban begitu. Yang jelas sih, perjuangan Haruka patut banget kita contoh. Ya nggak?

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest