Follow Us

Abah Andris: Saya Cinta Banget Burgerkill!

- Selasa, 31 Mei 2016 | 06:20
Abah Andris
Hai Online

Abah Andris

Kabar keluarnya Abah Andris dari Burgerkill udah tersebar cukup luas, khususnya di kalangan pecinta musik cadas tanah air. Tapi, kabar tersebut menjadi simpang siur seiring belum adanya konfirmasi secara langsung dari pihak Burgerkill maupun Abah Andris sendiri.

HAI berhasil menghubungi sang penggebuk drum yang udah 16 tahun mengisi perjalanan band cadas legendaris asal Bandung ini. Melalui aplikasi chatting WhatsApp, Abah Andris menjawab semua pertanyaan yang HAI ajukan perihal pengunduran dirinya dari Burgerkill, Selasa (31/5) pagi.

”Saya baru menyalakan hape, notifikasi banyak banget hehe. Soal pengunduran diri dari Burgerkill, pemikiran ini udah terjadi sebulan ke belakang. Tapi, selama 16 tahun saya di sini (Burgerkill), saya nggak pernah sama sekali kepikiran untuk keluar,” ungkap Abah.

Ketika ditanya alasan hengkangnya, jawaban Abah cukup diplomatis.

”Ada beberapa poin yang nggak bisa saya ceritakan. Yang pasti, mundurnya saya ini demi kebaikan dan kelangsungan Burgerkill untuk ke depannya,” jawab cowok yang pernah mengisi posisi bassist di band yang membesarkan namanya ini.

Satu hal yang benar-benar menyentuh adalah ketika cowok berambut gondrong ini mengungkapkan satu pernyataan. ”Sampai saat ini dan kapanpun, saya cinta banget sama Burgerkill,” tulisnya.

Mundurnya Abah Andris tentunya mengagetkan seluruh personil lain. Pasalnya, saat kabar ini tersiar, band yang udah berdiri sejak tahun 1995 ini sedang menggarap album terbarunya. ”Seluruh personil kaget mendengar keputusan saya ini. Tapi, balik lagi, demi kebaikan band ini, yang lain menerima dengan baik dan dewasa, penuh respect,” papar Abah.

Terakhir, HAI penasaran langkah apa yang akan diambil olehnya setelah nggak lagi tergabung bersama band yang membesarkan namanya ini. Dengan santai dan tenang, Abah Andris menjawab,” Kalau itu, tunggu kabar selanjutnya aja ya hehe.”

Well, apapun keputusannya, semoga ini menjadi yang terbaik untuk Burgerkill dan Abah Andris sendiri. Respect!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular