Follow Us

Jangan Benci Hari Senin!

- Senin, 30 Mei 2016 | 04:30
We Dont Hate Monday campaigne
Hai Online

We Dont Hate Monday campaigne

Sebagian besar orang pasti sebal dan males kalau udah mendengar yang namanya hari Senin. Apalagi sampai berhadapan dan menjalaninya.

Ya, hari pertama dari deretan nama-nama hari ini selalu menjadi momok menakutkan sekaligus menyebalkan bagi semua orang yang beraktivitas, baik sekolah, kuliah, dan juga kerja. Bahkan, ucapan I Don’t Like Monday seringkali diucapkan sebagai tanda bahwa hari Senin adalah hari yang nggak asik.

Nah, melihat fenomena ini, Himpunan Mahasiswa Periklanan Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta mengajak semua orang untuk berpikir jernih dan semangat menghadapi hari Senin. Dengan kampanye We Don’t Hate Monday yang dilangsungkan pada Senin (18/4) di Taman Menteng, Jakarta Pusat.

Mereka ingin mengubah pola pikir masyarakat Indonesia dalam menyikapi hari Senin dengan baik dan bijak.

Sekitar 50 peserta turut hadir menyuarakan kampanye ini dengan signboard berisikan tentang fakta-fakta baik seputar hari Senin yang belum banyak orang ketahui. Terdapat pula sesi berbagi yang dibuka untuk umum agar orang-orang di sekitar dapat lebih dewasa dalam menghadapi hari Senin.

Nggak cuma itu ada juga aksi berbagi lain di jalanan Jakarta dimana program bagi-bagi Permen Gratis untuk Senin yang Manis salah satunya mengak kita untuk mengubah anggapan bahwa hari Senin selalu bermasalah, justru di hari Senin lah kita menyelesaikan masalahnya,

Jadi, kamu benci hari Senin, nggak? Kalo masih, mending lihat keseruan mereka deh!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest