Follow Us

Masih Muda Tapi Perut Mirip Om-om? Ini 7 Cara Meratakan Perut Maju dalam Sebulan!

Alvin Bahar - Rabu, 25 Mei 2016 | 07:30
7 Cara Meratakan Perut Maju!
Alvin Bahar

7 Cara Meratakan Perut Maju!

Nggak asik banget, usia masih muda tapi perut maju kayak om-om! Nggak usah sedih, masih banyak cara meratakan perut kok. Mengurangi berat badan sebenarnya sederhana jika kamu memiliki kemauan yang kuat dan berusaha. Termasuk juga membuat perut terlihat lebih rata. Berikut adalah beberapa langkah untuk membuat perut rata dalam 30 hari:

1. Kurangi asupan kalori

Hal ini penting untuk mengurangi lemak di tubuh. Kamu juga dapat mengunduh aplikasi yang dapat membantu mengurangi asupan kalori dalam tubuh atau membuat jurnal makanan. Kamu juga dapat mengikuti diet rendah karbohidrat.

2. Nggak konsumsi karbohidrat

Kamu dapat mengganti asupan diet kamu dengan biji-bijian dan sayuran alami. Pilihlah buah daripada konsumsi pasta atau nasi. Soalnya, serat alami dalam buah-buahan dapat mengatur kelebihan lemak dalam tubuh. Ini adalah salah satu cara menghilangkan lemak di perut dengan cara yang benar.

3. Sarapan kaya protein

Sarapan yang mengandung protein bagus untuk menghilangkan lemak. Protein memberikan kamu energi yang dibutuhkan sepanjang hari tetapi nggak menghasilkan lemak pada tubuh. Konsumsi telur atau biji kedelai untuk sarapan. Tambahkan dengan segelas susu juga bisa jadi awal yang baik untuk memulai hari.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest