Follow Us

Aplikasi Sosmed baru Bernama Steller, Apa Itu Ya?

- Selasa, 17 Mei 2016 | 10:00
StellerSteller, sosial media yang sangat bercerita :)
Hai Online

StellerSteller, sosial media yang sangat bercerita :)

Belakangan, linimasa Facebook dan Instagram di Indonesia ramai dibanjiri konten dari media sosial Steller. Netizen berbondong-bondong memamerkan kisah perjalanan, kuliner, fesyen, dan hal-hal keseharian lainnya. Banyak yang kemudian bertanya, "apa itu Steller?".

Steller merupakan singkatan dari storyteller alias penutur cerita atau pendongeng. Steller menyediakan seluruh elemen untuk bercerita, meliputi teks, foto, dan video.

Dari namanya, Steller seyogyanya mampu memenuhi hasrat netizen untuk bercerita di ranah maya, khususnya lewat jalur mobile.

Lalu, apa yang membuat Steller begitu spesial? Menghadirkan semua jenis konten tentu bukan hal baru di industri media sosial. Kita lebih dulu mengenal Facebook yang juga mengakomodir kemampuan tersebut. Bahkan, Facebook kini bisa dibilang lebih lengkap dengan adanya akses ke foto dan video 360 derajat.

Path nggak jauh beda dengan Facebook. Media sosial bernuansa merah itu paling laku di Indonesia karena dianggap sesuai dengan karakter netizen Tanah Air.

Ada pula Instagram, Snapchat, dan Twitter, yang cukup signifikan menyita waktu netizen. Masing-masing juga menyediakan konten teks, foto, dan video.

Baca Juga

6 Hal Yang Harus Kita Ketahui Tentang Steller

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest