Follow Us

Keseruan Gelaran Perdana Be Original Competition KFC

- Rabu, 18 Mei 2016 | 15:19
Aksi Be Original Competittion
Hai Online

Aksi Be Original Competittion

Minggu (15/5) siang kemarin , matahari lagi bersinar terik-teriknya ketika segerombolan anak muda yang tampilannya kekinian banget lagi pada asik ngobrol seru di lantai dua, KFC La-Terrace, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Ternyata, bukan tanpa sebab jika banyak remaja yang rela nongkrong di KFC siang itu karena akan mengikuti Be Original Competition!

Ada yang belum tau Be Original Competition? Jadi gini, Be Original Competition adalah sebuah ajang kompetisi hasil kerjasama antara KFC dengan HAI, yang ditujukan untuk anak-anak muda keren kaya kita. Apa aja lombanya?

Ada Sound of School Competition, yang merupakan kompetisi antar band sekolah untuk unjuk gigi dengan tampil akustik, lalu juga ada High School Dance Competition, ini dia kompetisi yang paling disukai cowok-cowok, karena cewek-cewek cantik biasanya paling semangat ikutan kompetisi ini. Selain itu, ada juga Games Console Competition, hingga Air Guitar Competition.

Nah, pada hari minggu kemarin, di KFC La-Terrace, Lenteng Agung, Be Original Competition udah resmi dimulai, pembukanya di Jakarta.Tapi, buat kamu yang diluar kota nggak usah khawatir, nantinya acara seru ini juga bakal keliling ke kota-kota di Indonesia lainnya. Makanya, update terus informasinya di HAI, yah. Nah, untuk sekarang, simak dulu keseruan yang terjadi dalam gelaran perdana Be Original Competition di KFC La-Terrace, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest