Follow Us

Sebastian "Bucky" Stan Adalah Aktor Yang Paling Cocok Memerankan Luke Skywalker Muda, Ini Buktinya

Alvin Bahar - Senin, 16 Mei 2016 | 06:15
Mark Hamill muda & Sebastian Stan
Alvin Bahar

Mark Hamill muda & Sebastian Stan

Setelah menemukan Alden Ehrenreich sebagai pemeran Han Solo muda di film solo Han Solo, Disney sebenarnya juga bisa membuat film solo Luke Skywalker (atau film apapun yang ada penampakan Luke Skywalker muda). Karena, aktor yang paling cocok memerankan Luke Skywalker muda sudah ada, yakni Sebastian Stan, si Bucky di film Captain America: Civil War.

Beberapa hari belakangan, para netizen yakin berat kalo Sebastian adalah aktor yang pas untuk memerankan putra Darth Vader tersebut. Wajah Sebastian memang mirip banget sama aktor Luke Skywalker, Mark Hamill!

Disney, if you ever plan a Luke Skywalker spin-off movie, maybe taking place between ep 6 & 7, go w/ Sebastian Stan pic.twitter.com/07P8103LHS

— Miraculous Cora Zone (@CoraZoneUnicorn) May 12, 2016

Selain itu, Sebastian juga sudah mendapatkan restu dari Mark Hamill sendiri. Seenggaknya lihat aja kicauan aktor yang juga dikenal sebagai pengisi suara Joker di serial animasi Batman tersebut.

5 O' CLOCK SHADOW LUKE w /Dreamboat Gaze Power- Collect 'em All! #HamsTheMan #StansTheMan #SebastianMarkMashUp https://t.co/pd2iO8aY9L

— Mark Hamill (@HamillHimself) May 10, 2016

Soal akting, nggak usah diragukan. Saat memerankan Bucky, Sebastian Stan membuktikan ia bisa misterius seperti Luke di Star Wars. So it's official, Disney, we're begging you: please cast Sebastian Stan in the next Star Wars film!

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest