Follow Us

Rosemary lempar Lagu Baru di Jakcloth 2016

- Senin, 09 Mei 2016 | 04:48
Aksi Rosemary di Jakcloth 2016
Hai Online

Aksi Rosemary di Jakcloth 2016

Bintang tamu yang main di gelaran Jakcloth 2016, memang nggak sekadar mengisi acara aja. Ada misi lain yang mereka sampaikan, contohnya aja Rosemary, band skate punk asal Bandung ini memberi bocoran lagu baru mereka, yang dibawakan di sela-sela lagu andalan, yaitu Brother Sister.

"Kami akan membawakan lagu baru kami, dan ini bisa didownload," ungkap Gatot Indra, selaku Vokalis dan Gitar.

Penampilan Rosemary malam itu, tepatnya Jumat (6/5) di panggung Extra Joss Blend memang memukau para WARS, sebutan bagi penggemarnya. Sebanyak tujuh lagu andalan dimainkan, seperti We Are Skatepunkers, Super Girl, dan Heroes yang dibawakan Rosemary seakan mengajak mereka untuk bernyanyi bersama. Cuma, kebanyakan lagu yang dimainkan nggak bertempo keras. Kenapa?

"Main di Jakarta jangan lagu yang keras-keras, ah, soalnya Jakarta itu kota yang keras. Kami mainkan lagu yang asik untuk goyang dan nyanyi bareng aja," pungkas Gatot.

Rosemary memang menjadi penutup dari gelaran Jakcloth 2016 hari itu, nggak salah, soalnya musik punk ala anak skate memang bersemangat, dan dipermanis dengan sentuhan trompet yang bikin penampilan mereka nggak dilupakan oleh yang menontonnya. (Eko)

Editor : Hai Online

Latest