Follow Us

Soal berbagi foto dan video bugil, cewek: Asal nyaman, kasih, deh!

- Jumat, 15 April 2016 | 03:30
Ilustrasi foto selfie
Hai Online

Ilustrasi foto selfie

Kasus tersebarnya foto dan video bugil cewek-cewek SMA di dunia maya udah nggak bisa dibilang masalah sepele lagi. Pasalnya, udah banyak banget foto dan video syur tersebut beredar dari berbagai platform, khususnya media sosial dan juga website ”nakal”. Tentunya, nggak akan ada foto dan video bugil yang tersebar asal si cewek nggak memberikannya duluan ke pihak-pihak yang nggak bertanggung jawab.

Yap, bukan menyudutkan, tapi kemurahan hati si cewek saat memberikan foto dan video pribadi merekalah yang menjadi akar dari tersebarnya konten-konten syur tersebut. Alasan cewek-cewek ini memberikan foto dan video bugilnya ke cowok-cowok pun sedikit mengherankan, yaitu asal dibikin nyaman.

Seperti pengakuan dari Juwita (bukan nama sebenarnya) ini. Menurutnya, awal mulanya ia hanya memberikan foto syurnya tersebut pada sang mantan (saat itu masih jadi pacarnya). ”Dia (mantan) minta terus, kalo nggak bakalan ngambek. Yaudahlah, dibanding ngambek, kasih aja, toh pacar sendiri ini,” papar Juwita.

Sial pun menimpa cewek asli Jawa Timur ini. Bukannya terjaga privasinya, si cowok malah minta putus dan akhirnya menyebarkan foto dan video pribadinya tersebut. ”Agak nyesal juga sih, nggak sesuai dengan apa yang aku harapkan. Tapi, yaudahlah cuek aja,” akunya. Setelah nggak memiliki pasangan, bukannya berhenti berfoto dan merekam video tubuhnya tanpa busana, kelakuan Juwita malah semakin jadi.

Yap, cewek ini nggak segan-segan berbagi foto dan video bugilnya tersebut pada cowok-cowok yang baru ia kenal! ”Abis, aku bosen juga nggak pacaran, jadi kenalan sama cowok-cowok baru aja, biar nggak sepi,” bebernya. Juwita pun membocorkan, ”aku nggak jarang juga share foto dan videoku ke cowok-cowok baru itu, asal bisa buat aku nyaman aja.”

Yap, hanya dengan membuatnya nyaman, Juwita nggak segan-segan membagikan foto dan video bugilnya ke cowok yang baru ia kenal. Emang, kenyamanan yang dimaksud itu yang kayak gimana, sih? ”Ya, jadi berasa kayak punya pacar gitu, diperhatiin, itu menurut aku nyaman banget,” tuturnya.

Wah, wah. Gimana menurut kalian, guys?

Editor : Hai Online

Latest