Follow Us

Sajama Cut Siap Rilis Kaset Single Dinner Companion dan Terdampar

Salman Achmad - Rabu, 13 April 2016 | 12:30
Sajama Cut
Salman Achmad

Sajama Cut

Dalam menyambut Record Store Day, banyak band yang mencuat untuk mengeluarkan rilisan fisiknya untuk dipasarkan pada pagelaran pesta fisik tersebut. Salah satunya adalah Band indie rock asal Jakarta, Sajama Cut. Band yang terbentuk di tahun 1999 dikabarkan akan merilis kaset single-nya untuk lagu Dinner Companion dan Terdampar pada Record Store Day yang akan digelar pada 16-17 April 2016 mendatang di Pasar Santa, Jakarta. Kaset single ini akan dirilis oleh Leeds Records sebanyak 100 kopi yang diproduksi langsung di Lokananta, Solo.

Yang unik, dua single ini diambil dari album yang berbeda, single Dinner Companion diambil dari album terakhir Sajama Cut Hobgoblin, sedangkan Terdampar diambil dari debut album Apologia yang dirilis pada tahun 2002. Lagu Terdampar ini dibawakan Sajama Cut dalam versi yang baru, dan dengan formasi yang baru pula, ada Marcel Thee (Vokal), Dion Panlima Reza (Gitar), Hans Citra Patria (Keyboard/Perkusi), Randy Apriza Akbar (Bass), danBanuSatrio (Drum).

Dinner Companion adalah salah satu lagu favorit gue di Hobgoblin, khususnya karena secara lirik lagu ini memiliki kejujuran dan juga keharfiahan yang menurut gua cukup direct dan tajam. Terdampar juga lagu yang cocok untuk dihidupkan kembali untuk menemani single ini. Lagu ini gua tulis hampir 20 tahun yang lalu, tapi gue masih merasakan koneksi dengannya. Ketika beberapa Sajama Kids mengatakan bahwa mereka ingin mendengarkan lagu ini direkam oleh line up sekarang, gue pikir kenapa tidak", ujar Marcel Thee.

Sajama Cut yang pernah menjadi soundtrack film Janji Joni dan JKT: SKRG membanderol kaset single tersebut seharga Rp. 40.000, Bagi kalian yang kangen sama band yang pernah tampil bareng Asobi Seksu, MGMT Whitest Boys Alive dan lain-lain bisa mendapatkan kaset mereka lagi nih sambil nostalgia.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular