Follow Us

4 Tempat Makan Gratis Saat Kita Ulang Tahun

Alvin Bahar - Senin, 11 April 2016 | 03:45
Holycow
Alvin Bahar

Holycow

Ulang tahun memang selalu jadi hari spesial ya, guys. Nggak aneh kalau ada beberapa tempat makan yang sengaja memberikan promo makan gratis untuk konsumen mereka saat si konsumen itu ulang tahun. Meski pun sebagian besar cuma ada di Jakarta atau kota besar lainnya di pulau Jawa. Ini dia 4 tempat makan gratis saat ulang tahun!

Holycow Steakhouse by Chef Afit

Holycow terbagi dua, jadi pastikan kita datang ke yang Chef Afit. Cukup dengan memperlihatkan KTP dan mau pakai mahkota khusus tanda kita lagi ulang tahun, kita bisa mendapatkan satu porsi steak gratis. Tapi nggak berlaku untuk jenis daging wagyu tenderloin, Kobe beef dan wagyu MB9+ ya.

Mockingbird

Mockingbird merupakan salah satu restoran bertema fine dinning tapi dengan nuansa yang jauh lebih ramah dan santai. Kalau kita ke sini saat ulang tahun, kita akan diberikan satu set menu makanan lengkap oleh pihak Mockingbird.

Sushi Tei

Kalau yang lain umumnya promonya cuma berlaku saat hari ulang tahun, khusus buat Shushi Tei, promo ulang tahun ini berlaku sejak H-7 sampai H+7 ulang tahun kita. Jadi nggak terlalu mempet waktunya. Kita memang nggak akan dapat satu menus shushi gratis, tapi mereka akan dengan senang hati menyediakan satu kue ulang tahun khas Sushi Tei buat kita.

Pecel Lele Lela

Tempat pecel yang satu ini memang juara banget. Selain enak, kita bisa menemukan cabangany di mana-mana. Kalau lagi ultah dan datang ke sini, kita akan langsung disuguhkan satu porsi lele original plus nasi dan es teh manis. Lengkap!

source: Kawankumagz

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest