Follow Us

Nggak Perlu Pusing Waktu Disuruh Stand Up Comedy, Asal Lo Kuasai Jurus Ini!

- Selasa, 05 April 2016 | 14:12
Gebi Ramadhan SUCI 6
Hai Online

Gebi Ramadhan SUCI 6

Bayangin kalau lo terjebak di situasi ketika lo harus berdiri di depan banyak orang dan harus ngelucu. Pasti bingung banget tuh, udah dadakan, nggak nyiapin materi ngelucu apa-apa pula!

Tapi tenang, di era stand up comedy macam sekarang, ada beberapa jurus yang harus lo kuasai kalau sewaktu-waktu lo di suruh stand up di depan banyak orang. Coba deh, kalau stand up jadi salah satu syarat buat lo diterima pas nembak gebetan, beuh, pasti pusing kan?

“Kalau ngelucu dalam waktu singkat itu biasanya kita liatin dari sekitar kita dulu nih, apa yang bisa dijadiin bahan kelucuan nih. Kalau nggak ya, kita coba ingat-ingat lagi pasti di hidup-hidup kita kan ada momen-momen lucu. Nah.” tutur Gebi Ramadhan, saat dijumpai di acara perkenalan 9 besar SUCI 6 di Jakarta, Selasa (05/04).

Gebi juga nambahin kalau stand up comedy itu sebenarnya enak-enak aja buat digeluti. Karena kita bisa membawa keresahan paling dekat, dari diri kita sendiri, kehidupan kita, fisik kita, kesukaan kita, semuanya tuh bisa banget kita jadikan materi stand up. Ya, tapi tetap jangan asal ngelucu ya, nanti malah jayus, bro. Hehe…

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest