Follow Us

Ini Dia Trailer Kedua Alice Through The Looking Glass

- Kamis, 31 Maret 2016 | 09:59
Ini Dia, Trailer Kedua Alice Through The Looking Glass
Hai Online

Ini Dia, Trailer Kedua Alice Through The Looking Glass

Yap, butuh waktu enam tahun buat kita menunggu film lanjutan Alice in Wonderland ini nongol. Tentu, film ini nggak bakal mengecewakan. Disutradarai oleh James Bobin dan diproduseri oleh Tim Burton, Alice Through The Looking Glass bakal menampilkan lagi Johnny Depp, Mia Wasikowska, Helena Bonham Carter, Anne Hathaway dan Sacha Baron Cohen.

Ceritanya, Alice kembali ke World of Underland, dan menemukan banyak kejadian nggak beres terjadi, semisal The Mad Hatter (Johnny Depp) yang makin kelam hidupnya. Lantas tentu aja kebaikan Alice adalah satu-satunya cara biar Underland nggak jatuh ke perpecahan.

Alice pun masuk ke dunia di balik kaca ajaib, di mana ia memulai perjalanannya untuk mengambil tongkat yang bisa menghentikan kekuatan jahat. Sayangnya, ia nggak cuma berhadapan dengan tokoh jahat aja, tapi juga sama waktu.

Lewat trailer kedua Alice Through The Looking Glass yang udah diluncurkan beberapa hari lalu ini, kita bisa lihat sendiri usaha Alice berpacu sama waktu. Pun dengan tampilan visual penuh fantasi yang mewarnai scene demi scene, kita bakal kembali diajak bertualang bareng Alice.

Akankah Alice bisa menyelamatkan The Mad Hatter? Sabar, kita tunggu filmnya di semester pertama 2016 ini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest