Follow Us

Foto-foto: Peluncuran Album Mahagita JKT48

Alvin Bahar - Rabu, 23 Maret 2016 | 15:45
JKT48 - Mahagita
Alvin Bahar

JKT48 - Mahagita

Berjarak sekitar 3 tahun dari debut album, akhirnya tepat hari ini (23/3) JKT48 merilis album ke-2 yang berjudul Mahagita (Kamikyokutachi) oleh Hits Record. Peluncuran album Mahagita JKT48 digelar di JKT48 Theater.

“Nggak terasa lagu yang telah dimiliki oleh JKT48 telah mencapai 215 lagu. Album ini sendiri menampilkan beberapa lagu pilihan yang diambil dari berbagai single semenjak JKT48 pertama kali debut pada tahun 2011 lalu,” ujar Clement perwakilan Hits Records, siang tadi.

Nggak ketinggalan juga, Melody selaku General Manager menceritakan kalau lagu-lagu yang terdapat dalam album ini bukan tanpa sebabg dipilih, melainkan karena lagu-lagu tersebut sangat mewakili JKT48.

“Lagu-lagu yang ada di album ini menurut kami itu sangatlah merepresentasikan kami. Terus lagu Ame No Doubutsuen/Kebun Binatang Saat Hujan kan mendapat posisi pertama di Request Hour JKT48 kemarin, hehehe....,” paparnya.

Selain itu di dalam album Mahagita ini terdapat tiket voting untuk Pemilihan Member Single ke-13 JKT48 yang akan berlangsung mulai hari ini hingga 5 Mei nanti. Jadi dalam CD Versi Reguler terdapat tiket voting yang berisi 6 suara, sedangkan versi Music Download Card fans hanya mendapat tiket yang berisi 3 suara untuk voting.

Di akhir press conference, para member JKT48 menampilkan lagu Pesawat Kertas 365 Hari di panggung JKT48 Theater.

Penasaran gimana kemeriahan launching event album ke-2 JKT48 Mahagita? Liat di sini! (RAMA)

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest