Follow Us

Ini Dia Nike Air Max 90 Ultra Superfly T dari Tinker Hatfield

- Rabu, 23 Maret 2016 | 10:00
Air Max 90 Tinker
Hai Online

Air Max 90 Tinker

Bulan Maret 2016 ini HTM dengan istimewa merayakan Air Max, yang telah menambahkan dimensi terbaru untuk lini kolaborasi yang terkadang susah untuk dimengerti. Sekarang untuk pertama kalinya, Hiroshi Fujiwara, Tinker Hatfield dan Mark Parker (HTM) menciptakan model yang mencerminkan kontribusi masing-masing pada kerjasama yang sudah lama terjadi.

Setelah bercerita kolaborasi Air Max dengan Hiroshi Fujimara, kini HAI akan tentang Nike Air Max 90 Ultra Superfly T yang berkolaborasi dengan Tinker Hatfield.

"Saya berjuang untuk menjadi seorang penata warna dan penentu gaya. Ketika saya diminta untuk mendesain ulang sebuah Air Max, saya siap mengubahnya. Saya akan memberikan teknologi tambahan. Saya sangat suka Mercurial Superfly. Saya menyukai bagaimana sentuhan kerahnya. Dengan menambahkan kerah tersebut pada Air Max 90, kinerja Air Max 90 akan berubah" Ujar Tinker, yang menganggap ini adalah sebuah penjelajahan bidang baru.  Kemudian Tinker menceritakan bahwa ia selalu mengambil pendekatan hierarkis saat mendesain, saat saya mulai berpikir sebagai pinnacle user. Ia dapat mencapai lebih cepat dengan level performa tertinggi. Dan ia akan berpikir layaknya seorang atlet seperti atlet kelas dunia atau atlet masa lalu. Itulah gagasan awal dari apa arti gaya bagi dirinya.

Untuk warna "semua yang saya lakukan dimulai dari semua pengalaman saya, khususnya ketika saya menggambar. Menggambar itu adalah gambaran dari semua hal yang pernah saya lihat dan kerjakan sampai saat ini dan untuk warna pun bisa didapat ketika saya melihat bendera Amerika Serikat dan Perancis. Kemudian untuk skema warna juga merepresentasikan sedikit perjalanan saya, karena saya sangat terkesan oleh warna sekunder, campuran aneh." Ujar Tinker.  So, buat yang penasaran, yuk, langsung dikulik di nike.com/airmax.

Baca Juga:

Nike Meluncurkan Air Max LD-Zero H dari Hiroshi Fujiwara

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest