Follow Us

Franki ‘Pepeng’: Batman v Superman Tau Cara Manjain Fans!

- Rabu, 23 Maret 2016 | 07:59
Pepeng Naif dan Raksasa nya
Hai Online

Pepeng Naif dan Raksasa nya

“Ini (Batman v Superman: Dawn of Justice) manjain kita semua lah, pokoknya.” buka Franki Indrasmoro, yang akrab disapa Pepeng Naif saat gelaran media gathering Batman v Superman: Dawn of Justice bersama Mizone, di Jakarta, Rabu (24/3).

Bukan tanpa alasan Pepeng bicara kayak gitu. Pasalnya, buat penggawa drum dari band Naif ini, beberapa unsur dalam BvS, semisal adegan dan kostum, emang ternyata betul-betul tau cara ‘memuaskan’ para penggemarnya.

“Tadi gue bilang, untuk beberapa adegan dan kostum di film ini, bagi para fans atau pembaca komik DC, pasti tau banyak sekali yang referensinya dari komik. Semuanya memang pernah ada di komik The Dark Knight Returns yang karakternya dibuat sama Frank Miller. Semua fans Batman pasti tau, makanya gue bilang, ini manjain fans banget.” jelas lelaki lulusan Institut Kesenian Jakarta alias IKJ ini.

Nah, sebagai pecinta karakter Batman, Pepeng pun akhirnya bocorin siapa sosok yang paling dikaguminya dari semua yang pernah berperan jadi Batman.

“Semenjak teaser pertama dikeluarin, itu gue udah nggak tau kenapa, ini (Batman versi Ben Affleck, RED) Batman versi komik banget nih. The best ever! Kalau Batman versi Christian Bale itu adalah versi real life. Nah yang ini batman versi komik. Sesuai zamannya lah.” tandasnya.

Makin penasaran sama aksi Ben Affleck bareng Henry Cavill dan Gal Gadot di film ‘jembatan’ ke Justice League ini? Buruan, deh, kebet tiketnya dan nonton filmnya. Udah tayang lho, mulai hari ini (24/3)!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest