Follow Us

Erwin dan Gita Gutawa Gelar Workshop Cara Bikin Konser

Salman Achmad - Selasa, 08 Maret 2016 | 10:58
Di Atas Rata-Rata 2 Bersama Erwin, Gita dan Ria
Salman Achmad

Di Atas Rata-Rata 2 Bersama Erwin, Gita dan Ria

Sebelum melangkah ke konser Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser , Erwin Gutawa dan Gita Gutawa akan menggelar workshop untuk memberikan informasi tentang edukasi cara menggarap sebuah konser. Erwin Gutawa dan Gita Gutawa selaku pemangku proyek Di Atas Rata-Rata sekaligus Producer dan Conceptor konser akan menjadi narasumber ditemani oleh Ria Surdjono, Art Director konser yang bertajuk Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser.

Workshop akan diadakan dua hari pada tanggal 19-20 Maret 2016 pukul 10 pagi, bertempat di Galeri Indonesia Kaya dengan kuota 150 orang. Pada hari pertama peserta yang dikhususkan adalah anak-anak, sedangkan di hari kedua adalah orang dewasa.

"Rencananya ini berhubungan dengan konser Di Atas Rata-Rata 2, kita akan membuat workshop terlebih dahulu karena konser ini mempunyai tema 'anak-anak membuat konser'. Dan kita akan sharing tentang konser ini," ujar Ria Surdjono di konferensi pers DARR 2, Selasa (8/3) pagi di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesa, Jakarta Pusat.

Selain workshop tersebut, 50 peserta yang beruntung akan mendapatkan suatu kesempatan buat main ke backstage.

"Mereka boleh bertanya, boleh melihat set dan melihat keadaan backstage seperti apa. Kita belum menetukan kunjungan tersebut dilakukan pada saat gladi resik atau sebelum konser, tergantung teknis," imbuh Ria Surdjono.

Konser Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser akan digelar di Ciputra Artprenuer pada hari Sabtu, 2 April 2016. Konser yang berisikan 7 anak berbakat yakni Kafin, Lyodra, Shaquilla, Rafi Sudirman, Nada, Oliv dan Ola akan dibagi menjadi dua bagian, show pertama pada pukul 15.00 sore dan show kedua pada pukul 19.00 malam. Tiket konser ini dijual seharga Rp 300.000 hingga Rp 1,2 juta.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest