Follow Us

Apa Penyebab Penampilan Pee Wee Gaskins Kurang Maksimal?

- Minggu, 06 Maret 2016 | 13:47
Pee Wee Gaskins
Hai Online

Pee Wee Gaskins

Buat yang menyaksikan aski Pee Wee Gaskins sebagai opening act 5 Seconds of Summer, mungkin akan merasakan sesuatu yang kurang nyaman di telinga, terlebih perihal tata suara yang hadir ke arah penonton. Beberapa media lokal juga cukup menyorot dengan tajam perihal kualitas suara yang ditampilkan Sansan dan kawan-kawan malam itu.

Padahal, seperti yang sudah HAI ceritakan sebelumnya, Pee Wee Gaskins telah mempersiapkan sound check secara detail sehari sebelum konser dimulai. Lalu, apa yang membuat kualitas sound yang ditampilkan Pee Wee Gaskins kurang maksimal malam itu?

“PWG dan seluruh tim produksi telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan show yang terbaik. Tapi kami mengerti adanya beberapa batasan sebagai band pembuka. But overall, because we’ve given the best of us. And big thanks to Live Nation and 7Kings for the oppurtinity of a lifetime,” ujar Dochi.

Personil dan tim produksi Pee Wee Gaskins memang kecewa dengan kualitas sound yang sangat berbeda ketika mereka melkaukan sound check satu hari sebelumnya. Tapi, sebagai sebuah band, jelas mereka tetap profesional menyikapi hal yang sangat sensitif bagi para musisi tersebut.

Sampai artikel ini ditulis, belum terungkap penyebab utama mengapa sound Pee Wee Gaskins terasa sangat berbeda dibanding saat mereka sound check kemarin.

“Kalau ada yang kecewa mendengar sound Pee Wee Gaskins di konser 5SOS malam ini, ya nggak apa-apa, kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Lain kali, kalau Pee Wee Gaskins tampil di pensi atau acara lain, dan sound yang terdengar bakal jauh lebih bagus dari malam tadi, gue lebih suka membuktikannya seperti itu,” kata Sansan bijak.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest