Follow Us

Hingar bingar kolaborasi Isyana Sarasvati, Glenn Fredly, dan Ello di Java Jazz Festival 2016

- Minggu, 06 Maret 2016 | 13:48
Isyana Sarasvati, Ello, dan Glenn Fredly
Hai Online

Isyana Sarasvati, Ello, dan Glenn Fredly

Dua solis cowok kenamaan tanah air, Glenn Fredly dan Marcello Tahitoe alias Ello serta satu solis cewek yang lagi naik daun, Isyana Sarasvati berkolaborasi di BNI Hall Java Jazz Festival 2016 pada Sabtu (5/3) sore. Trio pop ini membuat histeris seluruh penonton yang notabene seimbang jumlah cowok dan ceweknya.

Glenn Fredly yang merupakan sosok paling senior diantara mereka bertiga naik panggung lebih dulu. Udah pasti, cewek-cewek gemes di depan panggung langsung meleleh ketika Glenn menyapa seluruh penonton. Memainkan lagu-lagu pop jazz lawas berjudul After The Love Has Gone dan Sweet Baby, seluruh penonton yang udah cukup berumur ikut sing along dari awal hingga akhir, yang muda-muda sih cuma bisa teriak-teriakan sambil memandang sosok kharismatik Glenn di atas panggung.

Nggak mau kalah, Ello pun naik ke atas panggung. Seketika rambut gondrong serta brewoknya yang lebat membius penonton cewek yang berada di depan panggung. Saat ia membawakan lagu legendaris dari Nirvana, Smells Like Teen Spirit, baru deh yang cowok-cowok ikutan hepi dan nyanyi bareng.

Setelah Ello, giliran Isyana yang naik ke atas panggung. Si cantik satu ini menyapa seluruh penonton dengan sangat ceria, seperti biasanya. Dengan sedikit candaan, “kalo denger intro lagu ini, kalian udah tau belum aku mau nyanyi lagu apa?” yang langsung disambar teriakan penonton, “tau!”

Setelah itu langsung Isyana dan band pengiring memulai lagu Miss You Like Crazy yang diikuti teriakan penonton menyanyikan lirik lagu dari mendiang Natalie Cole. Seluruh penonton yang berpasangan pun terlihat semakin romantis saat lagu ini dilantunkan. Buat yang jomblo sih paling mupeng aja ngeliat yang couple mesra-mesraan hehe.

Terakhir, ketiga solis tersebut naik panggung bersamaan untuk menutup penampilan mereka dengan lagu September milik Earth, Wind, And Fire. Semua penonton bersorak dan nggak berhenti nyanyi bareng dari awal hingga akhir. Setelah lagu usai, ketiga penyanyi itu kompak berteriak, “terima kasih!” yang disambut tepuk tangan yang sangat meriah dari penonton.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest