Follow Us

Ini Dia Cewek Muda Terkaya di Dunia

Alvin Bahar - Jumat, 04 Maret 2016 | 08:00
Cewek Muda Terkaya di Dunia
Alvin Bahar

Cewek Muda Terkaya di Dunia

Berani nggak ngegebet cewek muda terkaya di dunia?

Alexandra Andresen, cewek berusia 19 tahun, asal Norwegia, saat ini menjadi miliarder termuda versi Forbes 2016 World's Rich List. Andresen berada di peringkat ke-1.475 orang terkaya di dunia bersama sang kakak yang berusia 20 tahun.

Andresen menjalani profesi sebagai dressage atau atlet penunggang kuda profesional. Namun, kekayaan Andresen bukanlah berasal dari pekerjaannya, melainkan hasil warisan kekayaan dari ayahnya, Johan F Andresen, seorang pengusaha tembakau.

Johan F Andresen memberikan warisan kepada kedua putrinya sebanyak 80 persen saham perusahaan. Seusai saham perusahaan tersebut dijual pada tahun 2005 dengan nilai 350 juta poundsterling atau setara dengan Rp 6 triliun. Kane dan kakaknya memilih menginvestasikannya untuk properti dan lainnya.

Uang tersebut baru bisa dinikmati oleh Kane dan sang kakak, saat keduanya berusia 17 tahun, di mana nilai investasi telah mencapai 850 juta poundsterling atau setara dengan Rp 16 triliun.

Menjalani hidup bergelimang harta, tetapi keseharian Andresen sama seperti kita kok. Dia suka berbagi jokes dan aktivitas di media sosial juga.

Lewat akun Instagram-nya, @alexandraandresen, Andresen sama sekali tak pernah memamerkan kekayaannya. Mayoritas fotonya justru berisi foto-foto kuda kesayangannya.

source: Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest