Follow Us

Wow, Jumlah Followers Cristiano Ronaldo Tembus 200 Juta

- Rabu, 24 Februari 2016 | 03:00
Cristiano Ronaldo
Hai Online

Cristiano Ronaldo

Pemain bintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo, ternyata nggak hanya hebat di lapangan hijau. Menurut Hookit.com, Ronaldo juga menjadi atlet pertama yang memiliki 200 juta pengikut di dunia maya, di antaranya melalui akun Facebook, Twitter, dan Instagram.

Angka pengikut Ronaldo di media sosial memang sangat tinggi. Dia tercatat memiliki 13 juta pengikut lebih banyak dari gabungan para bintang NBA, LeBron James, Stephen Curry, Michael Jordan, Kobe Bryant, dan Kevin Durant. ​ Dengan 200 juta pengikut, Ronaldo juga menjadi atlet dengan jumlah pengikut terbanyak di media sosial. Urutan kedua ditempati oleh pemain Barcelona, Lionel Messi (122 juta) dan disusul LeBron James (69 juta) di tempat ketiga.

Pencapaian Ronaldo di media sosial tentunya nggak terlepas dari prestasi gemilangnya bersama Manchester United (2003-2009) dan Real Madrid (2009-sekarang). Hingga sejauh ini, pria berusia 31 tahun itu telah mencetak 465 gol dari 623 laga.

Selain itu, Ronaldo juga mampu meraih sejumlah gelar bergengsi bersama kedua klub tersebut. Saat di United, Ronaldo di antaranya meraih satu titel Liga Champions, tiga gelar Premier League, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Adapun bersama Real Madrid, Ronaldo telah meraih satu gelar La Liga, dua Copa del Rey, satu Liga Champions, satu Piala Super Spanyol, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.

Source: Kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest