Follow Us

Zealspeaks ramaikan skena rock dengan merilis album Self Titled

- Senin, 22 Februari 2016 | 03:40
Zealspeaks
Hai Online

Zealspeaks

Kabar gembira kembali hadir dari industri musik tanah air. Band britrock asal Jakarta, Zealspeaks baru aja melepas album perdana mereka bertajuk Self Titled pada Rabu (17/2) lalu. Berlokasi di Foundry 8, SCBD, Jakarta Selatan, trio Danny Maretta (gitar, vokal), Toba Manurung (gitar), dan Dimas Arditya (drum) melangsungkan launching album debut mereka tersebut.

Berisikan 10 lagu, 8 lagu berbahasa Inggris dan sisanya berbasaha Indonesia, album perdana band yang terbentuk sejak 13 Februari 2012 lalu ini bisa dibilang “penyegaran” bagi skena rock yang belum begitu terlihat pergerakannya beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, Zealspeaks udah merilis dua single, yaitu Split Of Mind dan Televisi Mimpi yang menjadi jembatan rilisnya album Self Titled.

Sang vokalis, Danny pun memberikan penjelasan tentang musik yang mereka usung. “Banyak yang menyebut kami berada di jalur indie rock, apapun itu, kami hanya ingin menawarkan alternative musik kepada pendengar. Kalau kemudian tidak ikut trend yang sedang booming, itu adalah bagian dari independensi musikal yang kami usung,” tegas cowok berkacamata ini. So, siapa yang ngaku penggila musik rock dan britrock? Jangan sampai kehabisan album Self Titled milik Zilspeaks. Btw, selamat atas perilisan album debut kalian, Zealspeaks!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest