Follow Us

Foto-foto: Stars Live In Jakarta

Alvin Bahar - Senin, 15 Februari 2016 | 03:30
#STARSJKT
Alvin Bahar

#STARSJKT

Setelah 15 tahun berkelana di dunia musik, Stars akhirnya akan hadir di Indonesia untuk menggelar konser perdananya. Konser band dari Kanada ini akan dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2016 di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD Lot 11 A Jl. Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta 12190.

Konser dibuka oleh band ibukota bernama Scaller. Tampil bertiga, band alternative rock ini menampilkan aksi yang memukau. Salah satu band baru yang wajib kamu dengar nih!

Setelah Scaller, si bintang utama langsung naik panggung. Sayang, penampilan Stars harus dinodai dengan sound check yang cukup lama dan kondisi beberapa personelnya yang kurang prima.

"Suaraku hilang setelah terbang selama 26 jam," kata vokalis Stars, Torquil Campbell. Walau kelelahan, acara cukup ngaret, dan nggak banyak penonton yang datang, Stars tetap menampilkan aksi maksimal buat konser perdananya di Jakarta tersebut. Hasilnya? Koor masal di lagu hits seperti Your Ex-Lover Is Dead pun berkumandang.

Lagu-lagu hits dari album terbaru mereka seperti Trap Doors dan From the Night juga dibawakan pada malam itu. Overall, penampilan Stars nggak mengecewakan deh! Buat yang nggak nonton, bisa lihat foto-fotonya di sini.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest