Follow Us

Minus Dimas dan Ipang, Summerlane tetap sukses panaskan HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins

- Sabtu, 13 Februari 2016 | 11:47
Summerlane di HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins
Hai Online

Summerlane di HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins

Band pop punk segar asal ibukota, Summerlane didapuk menjadi penampil pertama di gelaran HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins yang dilangsungkan di Markas HAI yang berlokasi di Jalan Panjang 8A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Sabtu (13/2). Walaupun tanpa Ipang dan Dimas yang memilih vakum untuk sementara waktu, Dennis (vokal, keyboard), Vicky (gitar), dan Joe (gitar) tetap berhasil membuat semua penonton bergemuruh.

Trio bertato ini naik ke atas panggung dengan “amunisi” masing-masing untuk unjuk gigi di HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins ini. Sebelum mulai beraksi, Joe memberikan penjelasan perihal absennya dua personil yang mengisi bass dan drum. “Kita bertiga dulu nih, Dimas sama Ipang lagi dikarantina dulu hehe,” jawab gitaris berkacamata ini. Nggak lama berselang, Vicky melontarkan candaan, “mumpung bertiga doang, kami mau jadi kayak Blink 182 dulu haha.”

Setelah cukup berbasa-basi, Dennis cs. langsung memainkan lagu pertama berjudul Journals. Suara gitar bersaut-sautan serta keyboard tipis dari sang vokalis terbukti membuat kepala penonton yang hadir mengangguk. Usai lagu pertama, Summerlane langsung menggeber lagu kedua mereka berjudul Color Blind. Lagu kedua ini merupakan single terbaru mereka yang akan dirilis di bulan Maret nanti. Lagi-lagi, penonton terhanyut dengan musik yang disajikan oleh Vicky dan kawan-kawan.

Setelah lagu kedua selesai dimainkan, sang vokalis memberikan sepatah dua patah kata sebelum memainkan lagu pamungkas mereka, Better Off This Way. “Makasih buat semua yang udah dateng, selamat buat Pee Wee Gaskins buat peluncuran single terbarunya berjudul Kertas Dan Pena, dan terima kasih HAI udah mengundang kami main disini,” pungkasnya. Lagu terakhir pun langsung disuguhkan oleh band yang terbentuk dari tahun 2015 ini. Banyak penonton yang udah hafal dengan lagu yang udah dirilis dari akhir tahun lalu ini ikut bernyanyi bersama hingga lagu usai. Hacep deh! Pembukaan yang seru dari Summerlane di HAI Demos Gathering X Pee Wee Gaskins. Hacep, sob!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest