Follow Us

Waw, Joey Alexander Dipastikan Tampil di Grammy Awards 2016

- Jumat, 12 Februari 2016 | 03:25
Joey Alexander
Hai Online

Joey Alexander

Udah pada tau kan sebelumnya kalau Joey Alexander terpilih sebagai nomine di Grammy Awards 2016? Yap, bocah "ajaib" ini masuk di dua kategori, yaitu Instrumental Jazz Album dan Best Improvised Jazz Solo. Nggak hanya itu, kemarin muncul kabar menggembirakan lainnya dari Joey. Pianis cilik ini akan tampil di pembukaan Grammy Awards 2016 yang akan dilangsungkan pada 15 Februari 2016. On air pula!

Kabar baik ini diumumkan langsung melalui situs resmi Grammy di grammy.com yang mengungkapkan kalau nama-nama besar akan tampil di pembukaan Grammy Awards 2016, diantaranya Takacs Quartet, The Fairfield Four, termasuk Joey Alexander. Tentunya hal ini menjadi kabar yang menggemparkan publik khususnya penikmat musik di tanah air. Karena, Joey Alexander adalah musisi Indonesia pertama sekaligus termuda yang berkesempatan tampil di ajang penganugerahan super-bergengsi dunia musik tersebut.

Grammy Awards 2016 ini akan disiarkan secara langsung di CBS dan juga situs resmi Grammy pada 15 Februari 2016 mulai pukul 12.30 siang hingga 15.30 sore waktu setempat. Yuk, kita saksikan pianis muda penuh talenta ini beraksi di Grammy Awards 2016 dan doain supaya Joey jadi orang Indonesia pertama yang memenangkan Grammy! Amin!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest