Follow Us

Berantem Tapi Dibayar, Itulah Kerja Profesi Stunt Fighter,

- Kamis, 24 November 2016 | 06:00
Epin, The Stunt Fighter
Hai Online

Epin, The Stunt Fighter

Zaman sekarang, tawuran atau pun berantem sama temen sekolah itu nggak bakal lagi bikin lo tambah keren, sob! Seandainya lo emang beneran punya hobi adu jotos, mendingan lo jadi stunt man atau yang lebih keren adalah jadi stunt fighter seperti yang ada di film-film laga.

Stunt man tentu beda dengan stunt fighter. Kalo stunt man biasa gantiin peran-peran berbahaya, seperti jatuh dari ketinggian, dipukuli sampai ditabrak dan ditembak, lain lagi dengan stunt fighter dimana saat adegan berantem, orang ini bekerja secara profesional menggantikan peran aktor!

Pastinya, semua itu jauh lebih mending dari pada sekadar tawuran. Soalnya, kalau digeluti dengan serius, profesi ini akan sangat menguntungkan. Apalagi industri film action di Indonesia lagi berkembang. So, lo bakal punya kesempatan buat bisa menuntaskan hasrat berantem beneran, mukul beneran, dan bisa dapat duit jajan juga.

“Main jadi stunt fighter itu ada kepuasan tersendirinya. Apalagi pada saat lo dapet challenge yang berat dan lo bisa nuntasin itu, wah itu rasanya puas banget!” tutur Elvin, cowok yang udah ikutan main di dua film The Raid sebagai stunt fighter.

Jadi penasaran atau malah pengen nyobain sendiri rasanya jadi stunt fighter? Well, ada beberapa hal yang harus kamu perhatiin dulu, sob. Ini dia!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest