Follow Us

Bintang Star Wars Asal Indonesia ini Akan Main di Serial TV Amrik!

- Kamis, 28 Januari 2016 | 10:42
Cecep arif rahman diminta siap siap
Hai Online

Cecep arif rahman diminta siap siap

Bintang satu ini emang udah lihai di bidang film laga. Setelah sukses membintangi The Raid, dan ikutan main di film box office Star Wars: The Force Awakens, Cecep Arif Rahman alias Cecep bakal kembali muncul dengan laganya. Adalah serial TV The Gate garapan Kellie Madison yang akan dibintangi oleh cowok berkumis ini.

Lewat serial Amerika ini, Cecep bakal menampilkan seni bela diri Indonesia di Los Angeles. Pusat ceritanya sendiri adalah soal dua tokoh yang tumbuh dan besar di dua tempat berbeda.

Dikutip dari cinemags, Cecep bilang kalau seharusnya ia terlibat di serial ini bersama Yayan Ruhian dan Iko Uwais. Tapi karena terkendala visa dan kesibukan, akhirnya hanya Cecep yang berangkat syuting seorang diri.

Syuting seri ini sendiri telah dilakukan sejak November, dan Cecep syuting selama tiga hari di Los Angeles, Amerika Serikat. The Gate akan dibuat dalam sembilan seri. Tokoh utamanya akan diperankan oleh Amy Johnston yang menjadi sosok Cassie Weston. Sementara Cecep, akan berperan sebagai Rafael, seorang penjahat asal Indonesia yang merupakan musuh bebuyutan Cassie. Cassie sendiri akan menjadi tokoh yang memiliki kemampuan khusus untuk melawan kejahatan di New Orleans dan punya misi membalas dendam terhadap kematian ibunya.

Penasaran sama akting kang Cecep? Simak dulu teasernya di sini:

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest