Follow Us

Notebook Gaming ini Punya Harga yang Bersahabat di Kantong

- Kamis, 28 Januari 2016 | 04:15
Gaming Notebook Anti Bikin Kantong Jebol
Hai Online

Gaming Notebook Anti Bikin Kantong Jebol

Bermain game secara mobile (alias bisa di mana saja), seakan menjadi keharusan di masa kini. Terbukti booming ponsel pintar makin memudahkan kita untuk bermain game di mana saja. Hal ini juga bikin pergeseran tipe "gamer". Dari hardcore gamer jadi regular atau casual gamer, yang tidak membutuhkan spek super untuk bermain game.

Peluang ini dilihat HP dengan memproduksi sebuah gaming notebook dengan konsep yang tetap wah, tetapi dengan harga yang cukup terjangkau. "HP Pavilion Gaming akan memberikan pengalaman tak terlupakan, karena dihadirkan dengan grafis keren dari NVIDIA, plus prosesor Inter terbaru," ujar Hendry Widjaja, PC Category Director HP Indonesia, saat peluncuran produk terbaru HP di hotel JW Mariott (27/1) kemarin.

Melihat speknya memang super sih. Prosesor Core i7 2.6 Ghz, kartu grafis dari NVIDIA tipe GeForce GTX 950M, RAM 8 GB, hard disk 1 TB, plus layar 15,6 inch bikin nyaman untuk bermain game PC high-end sekalipun. HAI yang datang langsung ke peluncuran notebook tersebut lumayan dibikin kagum dengan spek dan harganya yang bisa dibilang cukup bersahabat.

Selain speknya yang keren, desainnya juga nggak kalah keren dan terlihat mahal. Nuansa hijau dipilih sebagai pilihan utama yang membalut kulit Pavilion Gaming Notebook. Pavilion Notebook Gaming dilepas dengan harga sekitar 14 juta rupiah. Hmm... keep reinventing HP... :)

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest