Follow Us

Siap-siap Saksikan Konser Band Indie Pop Kanada, Stars di Jakarta!

Alvin Bahar - Selasa, 26 Januari 2016 | 07:45
Stars
Alvin Bahar

Stars

Kalau dengar kalimat band indie pop Kanada, apa yang kamu ingat? Broken Social Scene? Arcade Fire? Nah, salah satu teman mereka ada yang bakal konser di Jakarta nih. Mereka adalah Stars!

Setelah 15 tahun berkelana di dunia musik, Stars akhirnya akan hadir di Indonesia untuk menggelar konser perdananya. Acara ini akan dilangsungkan pada hari Jumat tanggal 12 Februari 2016 di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD Lot 11 A Jl. Jend Sudirman Kav 52-53 Jakarta 12190.

STARS dibentuk oleh Torquil Campbell (vokalis), Christopher Seligman (keyboardist), Evan Cranley (bassist) dan Amy Millan (gitaris/vokalis) di Toronto. Drummer Patrick McGee bergabung ketika mereka pindah ke Montreal setelah merilis album pertama yang berjudul Nightsongs.

Nah, popularitas STARS semakin melejit dengan dirilisnya Set Yourself On Fire yang menggabungkan unsur-unsur elektronik, shoegaze dan rock dengan melodi pop yang melebur sempurna dengan kisah pergolakan asmara dalam liriklagu-lagunya. Album tersebut mendapatkan nominasi Juno Awards tahun 2005 untuk “Alternative Album of the Year”.

Mau lihat konser Stars? Harga tiket masuk dimulai dari Rp 562.000 (termasuk pajak) untuk early bird presale, yang hanya tersedia dalam jumlah terbatas mulai dari tanggal 11 Januari 2016. Setelah itu, tiket standard bisa didapatkan dengan harga Rp. 700.000 (termasuk pajak).Tiket tersedia melalui outlet-outlet dan situs KiOSTiX.

Untuk informasi lebih lengkap kunjungi situs http://www.prasvana.com

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest