Follow Us

The Conjuring 2, Merinding Sejak Nonton Trailer

- Jumat, 15 Januari 2016 | 12:44
The Conjuring 2
Hai Online

The Conjuring 2

Semua pasti setuju kalau The Conjuring 2 adalah salah satu film horor yang ditunggu banget di tahun 2016. Ya kan?

Nah, setelah sederet pemberitaan yang membahas soal kisah yang bakal diangkat, Warner Bros. Pictures pun akhirnya merilis official teaser trailer film ini lewat akun YouTube pada 7 Januari 2016 lalu.

Lewat video berdurasi 2 menit 33 detik itu, kita bisa lihat berbagai cuplikan adegan yang cukup menegangkan. Barang-barang kelempar sendirinya, pun dengan salib yang terbalik dengan kekuatan makhluk “lain”. Serius serem deh, sob!

Well, cerita ini emang diangkat lagi dari kisah nyata tentang kehidupan keluarga Hodgson di kawasan Enfield, Inggris tahun 1977. Kisah horor ini emang telah dicatat rapi sepanjang sejarah, sehingga menarik buat diangkat lagi ke layar lebar.

Ceritanya bakal bertutur soal seorang ibu tunggal bernama Peggy Hodgson yang mendapat pengaduan dari anak-anaknya yang mengalami gangguan supranatural. Serangkaian kejadian aneh di rumahnya ini membuat pasangan Ed dan Lorraine Warren turun tangan menyelidiki kejadian tersebut. Diketahui, pasangan ini bakal kembali diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga.

Penasaran? Coba tonton dulu trailernya di sini:

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest