Follow Us

Kenali Beberapa Istilah Ini Sebelum Nonton The Big Short

- Selasa, 12 Januari 2016 | 08:59
The Big Short
Hai Online

The Big Short

Buat kamu yang punya ide ngajakkin cewek atau gebetan ke bioskop di tengah Januari ini, wah, jangan sampai ngelewatin film berjudul The Big Short. Bukan, film ini bukan bahas soal yang gede-gede atau yang pendek-pendek kok! Film yang diangkat dari buku karya Michael Lewis ini justru bakalan bahas soal penyebab krisis ekonomi yang melanda Amerika pada kurun 2007-2010.

Berat dan serius banget, nih kayaknya?

Yap! Nggak bisa dipungkiri, bahasan di film seputar krisis kredit macet ini emang cukup bikin otak kelilit karena banyak mikir. Tapi, kalau kamu lihat aktor yang main di dalamnya, macam Ryan Gosling, Christian Bale, atau Brad Pitt, nggak mungkin banget rasanya kalau pacar atau gebetan nolak diajakin nonton ini. Lumayan lah, itung-itung manjain mata doi dikit! Hehe

Well, karena keribetan dari cerita di film ini, sebagai sahabat, HAI nggak mau biarin kamu kelihatan "kosong" pas nonton nanti. Soalnya, di dalam film ini kamu pasti bakal menemukan beberapa istilah ekonomi yang susah banget buat dimengerti. Udah kayak perasaan aja, emang, susah dimengerti *loh*.

So, biar nggak bengong waktu ditanyain ini itu sama si doi, nih, HAI kasih tau tiga istilah yang harus kamu pahami dulu sebelum nonton The Big Short! Simak!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest