Follow Us

Eksplorasi, Kunci Sukses Isyana Sarasvati

- Selasa, 29 Desember 2015 | 05:13
Isyana Sarasvati
Hai Online

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati emang belum lama berkiprah di industri musik tanah air, tapi dalam sekejap nama dan sosoknya tersebar luas di telinga dan mata penggemar musik di Indonesia. Memiliki paras yang luar biasa cantik, lalu memiliki musikalitas yang ciamik, dan perpaduan musik pop dengan unsur klasik membuatnya semakin identik. Hebatnya, meski terjun ke industri saat skena pop dipenuhi talenta luar biasa, ternyata Isyana membuktikan bahwa dirinya istimewa. Dua trofi yang ia raih di HAI Reader's Poll Music Awards 2015 kategori The Best Female dan The Best Fresh Meat adalah bukti sahih kedikdayaan Isyana Sarasvati.

Tapi, keberhasilan pelantun Tetap Dalam Jiwa bukan instan, lho! Ia pun melalui proses yang panjang untuk memetik buah manis hasil jerih payahnya. Ekplorasi, itulah movement yang ia terapkan. Terlihat sederhana banget emang, tapi dampaknya besar, begitulah menurutnya. "Sebagai pendatang baru di industri musik Indonesia, yang bisa aku lakukan saat ini adalah Ekplorasi. Mungkin terdengar biasa aja, tapi berdampak luar biasa buat aku," ujar penyanyi yang hobi makan ini.

Di umurnya yang masih terbilang muda, 22 tahun, Isyana nggak pernah berpikir muluk-muluk perihal karier bermusiknya. "Yang terpenting aku bisa terus berkarya aja sesuai dengan apa yang aku bisa dan aku tahu. Sayangnya, aku masih sangat muda dan baru di industri, jadi eksplorasi inilah kunci aku untuk terus berkreasi," tambahnya.

Sedap banget deh Isyana, selamat ya kamu menang di kategori The Best Female dan The Best Fresh Meat di HAI Reader's Poll Music Awards 2015!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest