Follow Us

Olivia Augustine: Jubir Masa Depan Indonesia

Dok Grid - Selasa, 22 Desember 2015 | 07:45
Olivia Augustine
Hai Online

Olivia Augustine

Politik sudah jadi makanan sehari-harinya. Makanya ngobrol sama Olivia Augustine udah kayak ngobrol sama juru bicara Indonesia, tapi bukan Indonesia stuck melainkan Indonesia yang maju. Wih, kenalan yuk sama si dia!

Kalau kebetulan main ke rumah cewek ini, coba setel saluran TV berita. Dijamin bakal banyak bahan obrolan. Yap, Olive emang punya perhatian sama kondisi politik negeri ini.

"Menurut aku, politik sekarang belum banyak berubah. Tetapi sejak ada Pak Jokowi jadi presiden, semuanya agak terkendali sih. Terus itu baru Indonesia. Di Jakarta, setelah dipegang sama Pak Ahok, semuanya makin tertib," repetnya membuka obrolan.

Olive mengaku, minatnya sama berita politik gara-gara deket banget sama bo-nyoknya yang suka banget politik.

Nah, gara-gara cinta banget sama dunia politik, Olive juga punya cita-cita yang nggak kalah hebohnya. Bermodalkan kecerewetannya, penggemar berat Harry Styles ini ingin banget jadi seorang Jubir alias Juru Bicara kenegaraan.

"Menurutku sih Jubir itu adalah profesi yang istimewa. Karena, bisa menjadi jembatan antara dua hal yang berbeda. Satu keuntungan jadi Jubir adalah banyak channel sih. Dan itu bisa jadi batu loncatan buat aku ke selanjutnya," kata Olive.

Nggak heran sih, kalau sejak dini, Olive sudah mempraktekan ilmu komunikasi yang dimilikinya buat melatih kemampuannya berbicara. Walaupun baru sekedar jadi konsultan teman curhat di sekolahnya.

"Ya, kebanyakan sih mereka datang ke aku buat curhatin cowoknya sih. Aku bakal bantu semaksimal mungkin buat memecahkan masalah mereka," tambah cewek kelahiran 8 Agustus 1998 ini.

So, gimana soal cowok, nih? Hmm penasaran kan sama cowok idaman Olive itu, langsung kebet jawabannya aja deh!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest