Follow Us

Wota of The Week: Mengejar UTS atau Seitansai Yona JKT48?

Dok Grid - Senin, 21 Desember 2015 | 07:45
Yona
Hai Online

Yona

Buat para fans JKT48 yang tinggal di JABODETABEK pastinya bisa sering datang ke teater untuk menyaksikan penampilan oshimen-nya dan memberikan support langsung di depan mereka.

Sayangnya, untuk fans di luar pulau Jawa, mereka kadang merasa nggak bisa memberikan support secara langsung pada oshimen mereka dengan cara nonton teater atau ke konser-konser JKT48 di sekitar jabodetabek.

Nah, walau begitu cowok bernama Alief yang kuliah di Makassar ini nggak pernah patah semangat untuk bisa bertemu langsung dengan para “dedek”, Makanya, dia pernah tuh, nekat ke Jakarta demi perayaan ulang tahun oshimen-nya. Wih! Siapa dia?

"Waktu ulang tahunnya Yona yang ke-21 kemaren gue bela-belain dateng ke teater demi Seitansai Yona JKT48,” kenang Alief semangat certain pengalamannya itu kepada HAI.

Padahal, lanjut Alief, lusanya dia ada Ujian Tengah Semester (UTS) di kampusnya. “Pas balik ke Makassar dan ikut UTS akhirnya cuma bisa jawab beberapa pertanyaan deh, tapi untungnya nggak jelek-jelek amat nilainya, hehehe...," kenang lagi cowok berkacamata ini.

Perjalanan penuh perjuangan bertemu Yona JKT48 ini, pasti sama sama bernilainya dengan UTS di kampusnya. (Rama)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest