Follow Us

Yuk, Kenalan Sama Princess Leia di Acara Nobar Star Wars!

- Senin, 21 Desember 2015 | 08:31
'Princess Leia' Lokal
Hai Online

'Princess Leia' Lokal

Di minggu-minggu ini, bioskop Indonesia dipastikan bakal selalu penuh sama kehadiran pecinta Star Wars. Pasalnya, seri ketujuh dari Star Wars yang paling ditunggu akhir tahun ini, udah tayang sob dari 18 Desember lalu.

Acara nonton bareng alias nobar yang diadakan berbagai pihak juga kayak nggak ada abisnya. Mau weekdays atau weekend, pasti bioskop selalu rame dengan kehadiran peserta-peserta nobar. Cihuy abis!

Nah, HAI juga nggak mau ketinggalan, dong. Di hari Sabtu (19/12) lalu, bertempat di XXI Gandaria City, HAI ikutan nonton Star Wars barengan sama komunitas Order 66, salah satu komunitas pecinta Star Wars yang emang udah gede banget. Serunya, di sana HAI ketemu sama beberapa orang yang menggunakan kostum para tokoh Star Wars. Ada yang pake kostum Stormtroopers, kostum Jedi, sampai kostum Darth Vader. Tapi kayaknya, tiga kostum itu terlihat cukup mainstream kalau dibandingkan sama seorang cewek yang berdandan ala tokoh Princess Leia di Star Wars Episode IV: A New Hope. Serius deh, doi dandannya pol-polan, sob!

Nama cewek itu Hime. Bukan, bukan Himawari kayak adeknya Sinchan. Hime yang satu ini, memutuskan untuk berdandan ala Princess Leia karena emang dia janjian sama teman-teman sekomunitasnya yang mau berpakaian formal. Beneran, dress yang dipake sama Hime sendiri emang cukup formal, sih!

"Jadi kalau hari ini emang janjian. Ini masih bukan kostum Leia yang bener-bener, sih. Kostumnya yang otentik saya punya, tapi kalau ini, saya janjian sama temen-temen dari JAKsaber, jadi kita semua mau dateng ke premier pake baju formal, tapi temanya tetep Star Wars." cerita cewek manis berusia 24 tahun ini. “Leia, kan, bajunya putih, yang di episode IV. Jadi saya pakai dress putih, terus pake wig-nya Leia.” lanjut cewek yang emang udah jatuh cinta sama seri Star Wars dari usia 4 tahun ini.

Beruntung, berkat keseriusannya berdandan dan datang ala Princess Leia, akhirnya Hime diganjar predikat Best Costume sama pihak penyelenggara nobar waktu itu. Wajar, soalnya emang dandanan doi cool dan unik banget!

Baca Juga

Begini Jadinya Kalau Lagu Tema Star Wars Dibawain Sama Bandnya Darth Vader CS

Yuk Kenalan Sama Princess Leia di Acara Nobar Star Wars!

Wow, Uniqlo Meluncurkan Koleksi Terbaru Star Wars: The Force Awakens

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest