Follow Us

Wow, Blackphone 2: Smartphone Teraman di Dunia Masuk Indonesia

- Minggu, 13 Desember 2015 | 03:30
Blackphone 2
Hai Online

Blackphone 2

Guys, udah pada tahu belum, bahwa ternyata ada, loh, smartphone yang bisa melindungi kita dari berbagai macam masalah keamanan dan privasi kayak alatnya James Bond. Namanya itu Blackphone 2, smartphone teraman di dunia. Blackphone 2 adalah ponsel cerdas keluaran Silent Circle, sebuah prusahaan yang fokus pada teknologi perangkat bergerak untuk melindungi dan terenkripsi sehingga aman.

Blackphone 2 sendiri dilengkapi dengan layar full HD 5,5 inci, diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM 3GB, dan memori internal 32GB yang bisa diekspansi lewat slot microSDXC dan juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 MB dan kamera depan 5MB serta baterai berkapasitas 3060 mAh dengan teknologi Quick Charge 2.0. Cek di sini detaillnya!

Untuk OSnya Blackphone 2 diperkuat oleh Silent OS, sistem operasi berbasis Android yang didesain untuk mengatasi masalah keamanan dan privasi yang sering mengancam perusahaan-perusahaan di dunia. Ponsel ini dipastikan bebas dari aplikasi nggak penting (bloatware) namun tetap melindungi penggunanya dari kebocoran informasi tanpa menghalangi produktivitas.

Berikut beberapa fitur pendukung yang ada di Blackphone 2:

Spaces

Tampilan antar-muka yang didesain untuk memisahkan fungsi ponsel saat digunakan untuk keperluan pribadi dan pekerjaan. Masing-masing spaces memiliki data yang terpisah sehingga aplikasi dan data pengguna tetap aman.

Security Center

Pusat keamanan untuk mengatur keamanan dan privasi data pengguna serta memudahkan dalam mengatur izin aplikasi dalam mengakses data dan fungsi pada ponsel.

Silent Circle’s Software

Aplikasi VOIP yang melindungi panggilan telepon yang dilakukan dengan enkripsi, baik itu ketika menggunakan koneksi data selular maupun WiFi.

Built in Secure Messaging

Fitur tambahan dari Silent Phone untuk keperluan pengiriman pesan singkat yang aman dan terenkripsi. Dilengkapi pula dengan fitur Voice Memos, Read Receipts dan kemampuan mengirimkan file yang terenkripsi hingga ukuran 100Mb.

Silent World

Layanan tambahan untuk Silent Phone yang melindungi pengguna saat melakukan atau menerima panggilan dari sambungan telepon apapun. Panggilan keluar dan masuk akan dialihkan ke server Silent Circle yang aman, untuk kemudian dienkripsi.

Ternyata ponsel cerdas ala alat James Bond ini udah bisa dipesan di Indonesia. JD.id, jadi commerce yang menjual ponsel super eksklusif ini. Maklum, commerce ini merupakan jaringan JD.com, sehingga bisa aja ngedatengin barang-barang yang oke punya.

Coba aja dikulik, Guys!

Editor : Hai Online

Latest