Follow Us

Peran Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars VII: The Force Awakens Terungkap!

Alvin Bahar - Sabtu, 12 Desember 2015 | 04:00
KanjiKlub Members
Alvin Bahar

KanjiKlub Members

Pasti pada penasaran sama peran Iko Uwais dan Yayan Ruhian di Star Wars VII: The Force Awakens kan?

Setelah Iko Uwais dan Yayan Ruhian dipastikan main di Star Wars VII: The Force Awakens, kini peran mereka telah terungkap berkat foto-foto yang diduga dari Star Wars VII: The Force Awakens Visual Dictionary yang tersebar di Twitter.

Cool as f. pic.twitter.com/68ogZNfm0Y

— novaro (@novarowisnu) December 12, 2015

Seperti yang sudah terungkap di Lego Star Wars, Yayan beneran jadi Tasu Leech. Menurut data dari Wikipedia Disney, Tasu yang tergolong karakter baru adalah pemimpin geng Kanjiklub yang merupakan organisasi criminal intergalaksi. Tasu pernah memiliki Millenium Falcon, sebelum akhirnya direbut kembali oleh Han Solo dan Chewbacca.

Jadi Iko Uwais sebagai Razoo Qin-Fee, dan Yayan Ruhiyan sebagai Tasu Leech?

— I See A K™ (@mericahitam) December 12, 2015

Sedangkan Iko adalah anggota Kanjiklub bernama Razoo Qin-Fee. Mungkin, dia adalah tangan kanannya Tasu Leech. Dua aktor The Raid ini juga terlihat gagah dengan pakaian serba hitam dan senjata yang mereka gunakan.

Lalu gimana dengan Cecep Arif Rahman? Sepertinya dia jadi karakter yang matanya ditutup satu, seperti di Lego Star Wars.

TASU LEECH udah ada Lego-nya siap siap nih kang @YayanRuhian pic.twitter.com/FL9KSk8Qna

— Bondan Herumurti (@Bondanherumurti) December 12, 2015

Anyway Star Wars VII: The Force Awakens bercerita 30 tahun setelah Luke Skywalker cs berhasil mengagalkan usaha Darth Vader untuk menghancurkan Rebellion menggunakan Death Star. Bakal tayang 16 Desember depan.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest