Follow Us

Ekspektasi Kunto Aji

- Rabu, 02 Desember 2015 | 08:35
Kunto Aji Ekspektasi
Hai Online

Kunto Aji Ekspektasi

Setelah sukses menebar “racun” lewat Terlalu Lama Sendiri di 2014, cowok asal Yogyakarta yang juga “senior” satu almamater dengan Virzha dalam ajang kompetisi menyanyi tersebut akhirnya resmi merilis album perdananya di November 2015 ini. Sebelum merilis album berjudul Generation Y itu, Kunto Aji juga merilis single keduanya di April 2015 lalu. Dalam lagu berjudul Pengingat itu Kunto berkolaborasi dengan Barry Likumahuwa.

Bukan tanpa alasan jika Kunto Aji memilih Generation Y sebagai judul album perdananya. Yap, Generation Y adalah sebuah generasi produksi yang melewati masa pra digital ke digital, generasi yang sedang melewati berbagai permasalahan tentang quarter live crisis.

“Salah satu singel saya ada yang bercerita tentang kehidupan anak kost, yang sering cuma bisa makan mie instant kalau lagi cekak, judulnya Akhir Bulan,” cerita cowok jebolan Indonesian Idol itu sambil nyengir.

Sebelum mengumumkan resmi album perdanannya, Kunto merilis single Ketiga sekaligus menjadi lagu yangbertugas menjadi jembatan penyambung untuk menuju full album cowok berambut keriting tersebut. Yap, dirilislah sebuah lagu sendu berjudul Ekspektasi.

Apakah kalian punya ekspektasi supaya Kunto Aji berhasil meraih gelar The Best Male? Yuk, beri dukungan buat dia, vote di sini

Kunto Aji – Ekspektasi

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular