Follow Us

Cerita Joe Taslim Tentang Syuting Film Star Trek Beyond

Alvin Bahar - Selasa, 24 November 2015 | 06:30
Joe Taslim
Alvin Bahar

Joe Taslim

Aktor Joe Taslim kembali berlaga di film Hollywood untuk kedua kalinya. Pada kali ini, ia terlibat pada film sekual Star Trek Beyond arahan sutradara Justin Lee. Penasaran kan sama cerita Joe Taslim tentang syuting film Star Trek Beyond?

Joe mengaku, banyak sekali pengalaman yang ia dapatkan bersama kru film dari Hollywood, hingga lokasi syuting yang baru dalam hidupnya. "Proses syuting lancar sih. Saya udah kerja bareng kedua sama production ya franchise besar lah dan ini lebih seru sih," ucap Joe, saat ditemui di Exodus Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Joe mengatakan, selama tiga bulan lebih dia menjalani syuting film Star Trek Beyond. Ia mengaku nyaman selama berada di lokasi syuting di Vancouver, Canada.

"Juni berangkat, balik akhir September. Saya syuting di Vancouver. Lamanya di Vancouver sih. Jadi nggak begitu problem. Fokusnya 80 persen di Vancouver. Jadi saya di sana ya tempat tinggal segala macam udah ada, nyaman banget sih," katanya.

Joe yang sebelumnya pernah membintangi film Fast & Farious 6 itu mengaku belum bisa menceritakan lebih lanjut soal perannya di sekual Star Trek Beyond yang rencananya rilis 2016 mendatang.

"Itu nggak bisa saya share. Ada tanda tangan kontrak dengan pihak production kalau saya nggak boleh share apapun mengenai cerita atau karakter. Mereka yang akan kasih tahu. Mudah-mudahan trailernya bisa keluar secepatnya," tutur Joe.

Ah, cerita Joe Taslim tentang syuting film Star Trek Beyond kentang nih!

Baca Juga

Joe Taslim Fix Main di Film Star Trek Beyond

Joe Taslim Menjawab Kabar Keterlibatannya di Expandables 3

source: tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest