Follow Us

12 Lagu Disney Diubah Jadi Bahasa Indonesia! Mau Denger?

Alvin Bahar - Selasa, 13 Oktober 2015 | 10:30
Lagu Disney Diubah Jadi Bahasa Indonesia
Alvin Bahar

Lagu Disney Diubah Jadi Bahasa Indonesia

Siapa di sini yang nggak kenal sama lagu Disney? Suka atau nggak, lagu Disney cepat atau lambat pasti nyantel di otak kita. Apalagi kalau lagu Disney diubah jadi bahasa Indonesia.

Yap, dan Disney berbahasa Indonesia ini udah lahir lho. Album kompilasi bertajuk "We Love Disney" dipersembahkan oleh Universal Music Indonesia bekerja sama dengan The Walt Disney Company Asia Tenggara. Dalam album ini terdapat dua belas lagu hits Disney yang dikemas ulang dalam bahasa Indonesia dan dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi ternama Indonesia.

Beberapa penyanyi ternama Indonesia seperti Anggun, Raisa, Regina, Bisma Karisma, dan Cakra Khan turut serta unjuk suara dalam album kompilasi ini. Lagu hits berjudul Let It Go yang merupakan soundtrack film Frozen, misalnya, dikemas ulang dan diberi judul Lepaskan.

Lagu lain dalam album ini, yakni Kau di Hatiku (You'll be in My Heart - Tarzan), Mimpi Adalah Harapan (A Dream is A Wish Your Heart Makes - Cinderella), Bawah Laut (Under The Sea - Little Mermaid), dan lain-lain.

Album Disney tersedia dalam bentuk CD di toko musik seluruh Indonesia. Selain itu, sebagai album digital, "We Love Disney" dapat pula diunduh di iTunes.

Baca Juga

Foto-foto: Dismaland, Disneyland Menyeramkan dari Banksy

5 Kolaborasi Vans dan Disney yang Wajib Kamu Punya

Foto-foto: Cantiknya Para Duta Disney Asia Tenggara, Ada Sandra Dewi Jadi Cinderella

source: tribunnews

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular